Puput Ariviana Editor sekaligus writer di teknolagi digital media. Passionate about writing, eating, and technlogy enthusiast.

17 Game Offline PC Terbaik 2021 yang Wajib Dicoba!

10 min read

Game Offline PC Terbaik

Bermain game offline di PC memang memiliki keseruan tersendiri. Selain bebas dari gangguan koneksi internet, game offline juga tak kalah seru dan banyak pilihannya.

Ada berbagai macam game offline yang bisa kamu mainkan. Mulai dari genre action, adventure, horor, strategy, hingga simulator. Untuk platform PC sendiri, game offline bisa diunduh lewat situs resmi atau Steam, baik secara free maupun berbayar.

Meskipun sekarang ini sedang trend game-game berbasis online, namun game offline tidak kalah menyenangkan untuk dimainkan terus menerus dan tetap memiliki tempat di hati para penggemarnya.

Nah, kalau kamu sedang mencari rekomendasi game offline PC yang seru dan menyenangkan, maka kamu sudah berada ditempat yang tepat. Rugi banget deh, kalau kamu belum pernah mencoba game-game di bawah ini.

17 Game Offline PC Ringan Terbaik

Ada banyak game offline keren yang bisa kamu mainkan di PC dengan spek tinggi maupun spek ‘kentang’ sekalipun. Deretan game offline berikut ini bahkan sudah meraih penghargaan dan prestasi secara global.

Tak perlu berlama-lama, yuk intip deretan game offline PC terbaik berikut ini.

1. Far Cry 4 (2014)

Far Cry 4 (2014)

Far Cry 4 merupakan salah satu game pc offline bergenre action adventure yang telah dirilis sejak tahun 2014. Game ini menyajikan gameplay yang seru dengan konsep open world yang sangat luas.

Selain menampilkan grafis yang baik, Far Cry 4 juga punya jalan cerita yang menarik. Game ini mengisahkan sosok pemuda bernama Ajay Ghale yang pergi ke negara Kyrat di kawasan Himalaya, dimana negara tersebut sedang terjadi perang saudara.

Selama game berlangsung, kamu akan diajak bereksplorasi ke berbagai tempat sambil fokus bertempur melawan tentara musuh dan hewan-hewan buas yang ada.

Menariknya, ada banyak senjata keren yang bisa kamu gunakan. Seperti pistol revolver, shotgun, molotov, assault rifle, sniper, granat, submachine gun, rocket launcher, flamethrower, dan busur panah.

Mengingat grafis dan gameplay-nya cukup kekinian, sudah pasti spesifikasi PC untuk game sekelas ini masih tinggi. Seperti berikut:

  • OS : Windows 7 64 bit
  • Processor : AMD Phenom II X4 / Intel Core i5-750
  • Memory : 4GB RAM
  • Graphiccard : AMD HD 5850, nVidia GTX 460
  • Storage: 30 GB
  • DirectX: Version 11

2. Battlefield IV (2013)

Battlefield IV (2013)

Battlefield IV bisa dibilang sebagai seri terbaik dari game Battlefield dengan peningkatan grafis, alur cerita, dan visual yang lebih baik.

Dalam game ini, kamu akan berperan sebagai sosok sersan bernama Daniel Recker. Dia adalah komandan Korps Marinir AS yang punya nama panggilan Tombstone.

Diceritakan bahwa ketegangan antara Amerika Serikat dan Rusia semakin memanas selama 6 tahun terakhir. Disisi lain ada Tiongkok yang sedang mengatasi kudeta di dalam negerinya sendiri. Di tengah situasi tersebut, China dan Rusia bekerja sama untuk memicu perang besar dengan Amerika Serikat.

Sesaat setelah game dimulai, kamu akan langsung dihadapkan dengan konflik perang yang sangat menegangkan. Berikut spek PC/laptop untuk bermain game Battlefield IV:

  • OS : Windows Vista SP2 32-bit
  • Prosesor : AMD Athlon X2 2.8 GHz / Intel Core 2 Duo 2.4 GHz
  • Memory : 4GB RAM
  • Graphic Card : Nvidia GeForce 8800 GT / AMD Radeon HD 3870
  • Storage : 30 GB

3. Cyberpunk 2077

Cyberpunk 2077

Cyberpunk 2077 yang baru dirilis pada 10 Desember kemarin berhasil mencetak prestasi setelah terjual sebanyak 4,72 juta kopi dan mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh World of Warcraft: Shadowlands dengan angka 3,7 juta kopi.

Momen rilis game ini memang sudah sangat dinanti-nanti. Butuh waktu 7 tahun bagi Cyberpunk 2077 untuk dirilis sejak pertama kali diumumkan pada tahun 2013 lalu.

Cyberpunk diklaim sebagai game RPG terbaik yang pernah ada. Mulai dari pengembangan karakter yang baik, visualnya yang ciamik, dan konsep open world yang bisa ditelusuri dengan bebas.

Tak hanya itu, game ini juga memiliki banyak elemen permainan (gameplay) yang keren, meskipun ada beberapa bug yang sering ditemui. Butuh PC dengan spesifikasi tinggi jika kamu ingin memainkan game ini secara mulus tanpa kendala.

Berikut spek PC/laptop untuk bermain game Cyberpunk 2077:

  • OS : Windows 7 SP1 64-bit or Windows 8.1 64-bit or Windows 10 64-bit
  • Processor :Intel Core i5-3570K or AMD FX-8310
  • Memory : 8GB RAM
  • Graphics Card : NVIDIA GeForce GTX 780 or AMD Radeon RX 470
  • Storage : 70 GB

4. The Sims 4

The Sims 4

Kalau kamu mencari game pc ringan yang santai, maka game simulasi kehidupan seperti The Sims 4 wajib dicoba. Tak hanya populer, The Sims juga dikenal sebagai salah satu game PC offline terbaik sepanjang masa.

Game ini menghadirkan gameplay yang sangat luas. Kamu akan diajak bereksperimen dan menciptakan kehidupan impianmu lewat karakter yang dibuat.

Dalam game ini kamu bebas melakukan apa saja dan menjadi siapa saja. Kamu harus mengatur kegiatan sehari-hari seperti makan, tidur, bermain, bersosialisasi, dan bekerja untuk memenuhi kebutuhan karaktermu.

Supaya lebih seru saat bermain, kamu bisa memakai cheat the sims 4 yang sudah kami sediakan pada artikel lain. Bermain the sims 4 menggunakan cheat tentu jadi lebih seru dan menyenangkan.

Intinya, game ini sangat seru dan tidak membosankan. Apalagi seri game The Sims 4 menghadirkan grafis 3D yang lebih bagus dan nyata. Berikut spek PC/laptop untuk bermain game The Sims 4:

  • OS : Windows XP
  • Processor : Intel Core 2 Duo E4300 / AMD Athlon 64 X2 4000+
  • Memory : 2 GB RAM
  • GraphicsCard : NVIDIA GeForce 6600 / Intel GMA X4500 / ATI Radeon X1300
  • Storage : 10 GB

5. Grand Theft Auto V

Grand Theft Auto V

Grand Theft Auto V atau GTA V merupakan game action adventure dengan konsep open world terbaik sepanjang masa.

Game yang dikembangkan oleh Rockstar Game ini berhasil mencuri perhatian berkat grafik yang keren, visual, map yang luas, alur cerita, dan misi-misi menantang di dalamnya.

Game ini memberi kebebasan para pemain untuk melakukan apa saja tanpa terikat peraturan. Mulai dari mencuri, berkelahi, membuat kerusakan di seluruh kota, dan melakukan tindakan kriminal lainnya.

Tak lupa ada banyak misi yang harus diselesaikan. Map yang luas dan misi yang berbeda tingkat kesulitannya membuat game ini semakin seru untuk diikuti sampai selesai.

Menariknya lagi, pemain harus bisa mengatur ketiga karakter utama dalam game selama mode single-player dan berganti-ganti karakter saat menyelesaikan misi.

Berikut spek PC/laptop untuk bermain game GTA V:

  • OS : Windows 10 64 Bit, Windows 8 64 Bit, Windows 7 64 Bit Service Pack 1, dan Windows 8.1 64 Bit
  • Processor : Intel Core 2 Quad CPU Q6600 2.40GHz atau AMD Phenom 9850 Quad-Core Processor 2.5GHz
  • Memory : 4GB RAM
  • Graphics Card : NVIDIA 9800 GT 1GB / AMD HD 4870 1GB (DX 10, 10.1, 11)
  • Storage : 72 GB

6. Doom: Eternal

Doom Eternal

Kalau kamu termasuk penggemar game FPS (first person shooter), maka game PC offline yang satu ini wajib masuk ke dalam daftar list-mu.

Doom: Eternal merupakan sekuel dari Doom, game klasik yang diremake pada tahun 2016 silam. Game ini akan memberimu pengalaman terbaik dengan aksi pembasmian pasukan neraka.

Dalam Doom: Eternal, ada banyak senjata-senjata keren yang bisa kamu gunakan. Tak hanya itu, kamu juga akan dimanjakan dengan peningkatan kualitas grafis dan concept art yang bagus.

Setelah dirilis, game besutan Bethesda ini juga mendapatkan review yang cukup positif. Apalagi, game ini bisa dimainkan di berbagai platform seperti Windows, Xbox One, Playstation 4, Stadia, dan Nintendo Switch.

Berikut spek PC/laptop untuk bermain game Doom: Eternal:

  • OS : 64-Bit Windows 10 atau 64-bit Windows 7
  • Processor : Intel Core i5 @ 3.3 GHz or better / AMD Ryzen 3 @ 3.1 GHz or better
  • Memory : 8GB RAM
  • Graphics Card : NVIDIA GeForce GTX 1050Ti (4GB), GTX 1060 (3GB), GTX 1650 (4GB) or AMD Radeon R9 280(3GB), AMD Radeon R9 290 (4GB), RX 470 (4GB)
  • Storage :50 GB

7. Red Dead Redemption 2

Red Dead Redemption 2

Di antara puluhan game yang dijadwalkan rilis tahun ini, Red Dead Redemption 2 merupakan salah satu seri yang paling ditunggu-tunggu.

Game yang dikeluarkan oleh Rockstar Games ini menyajikan grafis dan gameplay yang sangat realistis. Meskipun di awal pengembangannya, game ini harus melewati ujian yang cukup berat.

Saat pertama kali dirilis, Red Dead Redemption 2 hanya dikeluarkan secara eksklusif untuk PS3. Namun untuk menjangkau khalayak umum, Rockstar akhirnya merilis Red Dead Redemption 2 untuk konsol PC juga.

Dari segi cerita, Red Dead Redemption 2 mengisahkan seorang outlaw bernama Arthur Morgan yang harus lari dan menghindar dari kejaran penegak hukum.

Dengan mengambil setting saat zaman koboi di Amerika, game ini akan mengajak pemain mendapat pengalam action adventure yang seru dengan konsep open world yang tak terbatas.

Berikut spek PC/laptop untuk bermain game Red Dead Redemption 2 :

  • OS : Windows 7 (Service Pack 1)
  • Processor : Intel Core i5-2500K atau AMD FX-6300
  • Memory : 8GB RAM
  • Graphics : AMD Radeon R9 280 3GB / Nvidia GeForce GTX 770 2GB
  • Storage : 150 GB

8. Star Wars Jedi: Fallen Order

Star Wars Jedi, Fallen Order

Buat kalian para penggemar Star Wars, wajib download game offline PC yang satu ini. Game besutan Electronic Arts (EA) ini punya nuansa film Star Wars yang sangat kental, dengan setting di pertengahan kisah trilogi pertama dan trilogi kedua.

Star Wars Jedi: Fallen Order merupakan game action adventure yang disajikan dengan grafis mendetail yang nyaris sempurna.

Dalam game ini, kamu akan mengontrol sosok Jedi muda bernama Cal Kestis yang berencana untuk membangun kembali Jedi Order setelah dimusnahkan oleh Galactic Empire, pemimpin Darth Vader.

Selama permainan, si tokoh utama yaitu Cal Kestis akan dibekali dengan Lightsaber. Menariknya lagi, game ini menyediakan fitur kustomisasi yang memungkinkan pemain mengubah kostum sesuka hati.

Star Wars Jedi: Fallen Order sangat memikat dari berbagai sisi. Banyak hal yang membuat game ini sangat memuaskan, mulai dari grafis, story, dan fitur-fitur keren di dalamnya.

Berikut spek PC/laptop untuk bermain game Star Wars Jedi: Fallen Order:

  • OS : 64-bit Windows 7/8.1/10
  • Prosesor : Intel Core i5-4460 or AMD FX -6300 or better
  • Memory : 8GB RAM
  • Graphics Card : NVIDIA GeForce GTX 760 or AMD Radeon R7 260x with 2GB Video RAM
  • Storage : 45 GB

9. Resident Evil 3

Resident Evil 3

Para penggemar seri game horor pasti sudah nggak asing lagi dengan game yang satu ini. Yup, Resident Evil 3 dinilai sebagai salah satu game paling populer yang dikeluarkan oleh Capcom.

Game ini mengisahkan tentang Jill dan Carlos yang harus menyelamatkan orang-orang dari zombie haus darah dan melawan monster jahat bernama Nemesis.

Gameplay dari game ini tidak jauh berbeda dengan versi sebelumnya. Hanya saja, ada beberapa penambahan yang membuat Resident Evil 3 jauh lebih seru dan menegangkan.

Visual grafis dari game ini juga menjadi daya tarik tersendiri. Mulai dari lighting, shadow, texture, dan elemen lainnya disajikan dengan sangat matang dan realistis. Bahkan, wajah karakter yang ditampilkan juga sangat natural dan terlihat seperti nyata.

Berikut spek PC/laptop untuk bermain game Resident Evil 3:

  • OS : Windows 7, 8.1, 10 (dibutuhkan 64-BIT)
  • Processor : Intel Core i5-4460 or AMD FX-6300 or better
  • Memory : 8GB RAM
  • Graphics Card : AMD Radeon R7 260x with 2GB Video RAM atau NVIDIA GeForce GTX 760
  • Storage : 45 GB

10. The Witcher 3: Wild Hunt

The Witcher 3, Wild Hunt

Berbicara soal game PC offline bertema petualangan, kurang afdol rasanya jika tidak memasukkan game ini ke dalam daftar.

The Witcher 3: Wild Hunt merupakan salah satu seri game RPG yang memiliki ukuran map paling luas. Selain memiliki plot yang kompleks, game yang satu ini juga sangat asyik untuk dimainkan.

Dalam game The Witcher 3: Wild Hunt, kamu akan memainkan karakter bernama Geralt of Rivia. Seorang pemburu monster yang mendapatkan misi untuk mencari Ciri, anak angkatnya yang diburu oleh para Wild Hunt.

Dengan jalan cerita yang menarik, gameplay yang penuh kejutan, dan konsep petualangan yang menegangkan, wajar saja jika The Witcher 3: Wild Hunt sempat mendapatkan penghargaan sebagai Game of The Year pada masanya.

Berikut spek PC/laptop untuk bermain game The Witcher 3: Wild Hunt:

  • OS : 64-bit Windows 7, 64-bit Windows 8 (8.1) or 64-bit Windows 10
  • Prosesor : Intel CPU Core i5-2500K 3.3GHz / AMD CPU Phenom II X4 940
  • Memori : 6GB RAM
  • Graphics Card : Nvidia GPU GeForce GTX 660 / AMD GPU Radeon HD 7870
  • Storage : 35 GB

11. Assassin’s Creed Odyssey

Assassin's Creed Odyssey

Assassin’s Creed Odyssey merupakan salah satu game perang offline PC yang wajib kamu coba. Sebagai franchise terpanjang dan paling sukses dari Ubisoft, sudah pasti game ini memiliki banyak kelebihan.

Assassin’s Creed Odyssey menyuguhkan kualitas grafis yang memukau. Mulai dari lighting, shadow, fog, environment, hingga texture semuanya terlihat cantik dan mengagumkan. Game ini juga menampilkan ekspresi muka yang lebih detail dan nyata.

Dari segi gameplay, Assassin’s Creed Odyssey terasa seperti perpaduan berbagai game AAA lainnya. Game ini menjadi seri Assassin’s Creed yang memiliki map terluas dengan berbagai kota, hutan, pegunungan, pedesaan, dan lautan yang bisa ditelusuri.

Dalam game Assassin’s Creed Odyssey, kamu akan mengontrol karakter yang disebut sebagai Misthios. Ia memiliki misi untuk memburu kelompok sekte sesat sekaligus menyatukan kembali keluarganya.

Assassin’s Creed Odyssey tak lagi mengedepankan elemen stealth, tapi lebih memperkental elemen RPG nya. Dengan sistem RPG yang lebih kompleks, game ini terasa sangat challenging karena musuh bisa hadir dengan level atau gelar yang lebih tinggi.

Berikut spek PC/laptop untuk bermain game Assassin’s Creed Odyssey:

  • OS : Windows 8.1, Windows 7 SP1, Windows 10 (64 bit hanya untuk versi ini)
  • Processor : Intel Core i5 2400 @ 3.1 GHz / AMD FX 6300 @ 3.8 GHz, Ryzen 3 – 1200
  • Memory : 8GB RAM
  • Graphics Card : AMD Radeon R9 285 / NVIDIA GeForce GTX 660 (2GB VRAM dengan Model Shader 5.0)
  • Storage : 46+ GB

12. Metro Exodus

Metro Exodus

Nah, untuk kamu yang suka dengan dunia game post-apocalyptic, maka Metro Exodus sangat kami rekomendasikan.

Game PC offline yang dirilis pada tahun 2019 ini merupakan sekuel dari 2 seri game sebelumnya yakni Metro 2033 dan Metro: Last Light. Ketiganya merupakan adaptasi dari trilogi buku karya Dmitry Glukhovsky.

Metro Exodus mengisahkan sosok pemuda bernama Artyom, seorang Ranger yang berjuang melawan para pemberontak dan monster kejam yang berevolusi akibat radiasi nuklir yang terjadi.

Game ini mengusung konsep open world yang luas. Berbeda dengan dua seri game Metro sebelumnya yang berpetualang di terowongan, Metro Exodus akan membawamu bereksplorasi ke ruang lingkup yang lebih luas dan bebas.

Menariknya lagi, Metro Exodus menyajikan lebih banyak senjata dibanding game sebelumnya. Kamu bisa menggunakan kalash (senapan serbu standar), Tikhar pneumatic gun, dan crossbow ala Van Helsing untuk melawan monster-monster mengerikan.

Berikut spek PC/laptop untuk bermain game Metro Exodus:

  • OS : Windows 7/8/10 64Bit
  • Processor : Intel Core I5-4440
  • Memory : 8 GB RAM
  • Graphics Card : AMD Radeon HD 5770 atau NVIDIA GTX 670

13. Resident Evil 2 Remake

Resident Evil 2 Remake

Game offline PC gratis selanjutnya adalah Resident Evil 2 Remake. Game ini merupakan hasil remake dari Resident Evil 2 yang telah dirilis pada tahun 1998 silam untuk platform PlayStation.

Resident Evil 2 Remake dibuat dengan sentuhan baru yang lebih kaya, tanpa menghilangkan nilai historis dan nostalgia dari seri sebelumnya. Game ini bukan sekedar mengedepankan segi visual, tapi juga menggunakan sistem adaptive difficulty agar lebih dinamis.

Dalam game ini, kamu akan memainkan tokoh Leon dan Claire yang harus bertahan hidup di kota yang penuh zombie. Konsep survival horror yang diusung membuat suasana game sangat mencekam sepanjang permainan.

Satu lagi hal yang membedakan Resident Evil 2 Remake dengan seri terdahulu adalah peralihan perspektif yang lebih modern. Jika seri pertama menggunakan sudut pandang kamera statis dan tank control, maka Resident Evil 2 Remake menggunakan sudut pandang orang ketiga (third person shooter).

Grafis game ini juga lebih baik sehingga membuat setiap detail terasa lebih nyata. Berikut spek PC/laptop untuk bermain game Resident Evil 2 Remake:

  • OS : Win7, 8.1, or 10 (versi 64-Bit)
  • Processor : AMD FX-8350/Ryzen 5 1400 or Intel Core i5-3570/i7-3770
  • Memory : 8GB RAM
  • GraphicsCard : Nvidia GTX 770 4GB / AMD Radeon R9 290 4GB atau lebih baik
  • Storage : 55 GB

14. Assassin’s Creed Valhalla

Assassin's Creed Valhalla

Assassin’s Creed Valhalla merupakan seri game Assassin’s Creed tersukses yang pernah dikeluarkan oleh Ubisoft.

Tak hanya menampilkan visual yang keren, game ini juga menjanjikan pengalaman yang seru tentang pertempuran bangsa viking melawan prajurit Raja Alfred dari Wessex.

Dalam game ini, kamu akan mengontrol sosok pemimpin bangsa Viking bernama Eivor yang berambisi untuk menaklukkan semua kerajaan di Inggris.

Salah satu hal menarik dari game ini yaitu adanya fitur dual-wielding weapons yang memungkinkan pemain bisa menggunakan senjata ganda untuk melawan musuh.

Berikut spek PC/laptop untuk bermain game Assassin’s Creed Valhalla:

  • OS : Windows 10 (64-bit versions only)
  • Processor : Ryzen 3 1200 – 3.1 Ghz / Core i5-4460 – 3.2 Ghz
  • Memory : 8GB RAM
  • GraphicsCard : AMD Radeon R9 380 or NVIDIA GeForce GTX 960 or better
  • Storage : 50 GB

15. Shadow of the Tomb Raider: Definitive Edition

Shadow of the Tomb Raider, Definitive Edition

Shadow of the Tomb Raider: Definitive Edition merupakan sekuel ketiga dari seri game Tomb Raider.

Dalam sekuel ketiga ini, sosok Lara mengalami perubahan dan memiliki skill yang lebih baik dibanding game sebelumnya. Di seri Definitive Edition ini juga, grafik game yang ditampilkan sudah mengalami peningkatan sehingga lebih bagus dan realistis.

Dari segi gameplay, Shadow of the Tomb Raider: Definitive Edition juga mengalami peningkatan. Animasi pergerakan tokoh terasa lebih smooth dan variasi kustom yang ada terlihat lebih unik.

Tak hanya itu, berbagai challenge yang diselesaikan juga akan mendapat reward tertentu. Challenge tombs dalam game ini akan memberikan tantangan lewat berbagai puzzle yang mengasah otak dan kesabaran.

Dari segala sisi, game Shadow of the Tomb Raider: Definitive Edition mengalami banyak peningkatan sehingga kamu membutuhkan PC dengan spek yang lebih tinggi jika ingin memainkan game ini.

Berikut spek PC/laptop untuk bermain game Shadow of the Tomb Raider: Definitive Edition:

  • OS : Windows 7 64 bit
  • Processor : i3-3220 INTEL or AMD Equivalent
  • Memory : 8GB RAM
  • Graphics Card : Nvidia GTX 660/GTX 1050 or AMD Radeon HD 7770
  • Storage : 40 GB

16. Horizon: Zero Dawn

Horizon, Zero Dawn

Horizon: Zero Dawn merupakan salah satu game open world terbaik yang dikembangkan oleh studio Guerilla Games dan dirilis oleh Sony Interactive Entertainment di tahun 2017.

Game ini mengisahkan seorang pemburu wanita yang memutuskan untuk keluar dari dunia kesehariannya demi mengungkap misteri yang terjadi di dunia tempatnya tinggal sekarang.

Tak hanya menyajikan gameplay yang seru, Horizon: Zero Dawn juga menyediakan berbagai macam quest menarik, yang akan membantu pemain meningkatkan status dari karakter yang dimainkan.

Awalnya, game ini dirilis secara eksklusif hanya untuk konsol Playstation 4 saja. Namun, setelah 3 tahun berselang, pihak penerbit akhirnya mirilis game ini untuk PC juga.

Berikut spek PC/laptop untuk bermain game Horizon: Zero Dawn:

  • OS : Windows 10 64-bits.
  • Processor : Intel Core [email protected] / AMD FX [email protected]
  • Memory : 8GB RAM
  • Graphics Card : Nvidia GeForce GTX 780 (3GB) / AMD Radeon R9 290 (4GB)
  • Storage : 100 GB

17. Dishonored

Dishonored

Game PC offline terakhir yang kami rekomendasikan adalah Dishonored. Game ini merupakan hasil kolaborasi antara developer Bethesda dengan Arkane Studios.

Dishonored memiliki plot cerita yang seru. Ada banyak hal fantastis yang bisa kamu temukan dalam game ini. Salah satunya adalah kebebasan memilih kemampuan magic sesuai karakter yang kamu mainkan.

Game ini juga memiliki varian senjata yang lengkap dan bisa di upgrade. Kerennya lagi, Dishonored termasuk salah satu game PC offline yang terbilang ringan sehingga bisa dimainkan lewat PC kentang sekalipun.

Satu lagi keseruan game ini adalah kamu bisa menentukan sendiri endingnya ingin seperti apa. Dijamin, kamu akan mendapatkan pengalaman action adventure yang seru dari game ini.

Berikut spek PC/laptop untuk bermain game Dishonored:

  • OS : Windows 7 SP1 64-bit or Windows 8.1 64-bit or Windows 10 64-bit
  • Processor : Intel Core i5 or equivalent
  • Memory : 3 GB RAM
  • Graphics Card : NVIDIA GeForce GTX 550 or ATI Radeon HD 6XXX or higher
  • Storage : 9 GB

Baca Juga :

20 Game PC Ringan Terbaik untuk Laptop Spek Kentang

Yup, itulah daftar game offline PC terbaik yang kami rekomendasikan. Langsung saja download game PC offline yang menurutmu paling seru dan mainkan sendiri atau bersama teman-teman.

So, dari deretan game-game di atas, mana nih yang ingin kamu coba?

Puput Ariviana Editor sekaligus writer di teknolagi digital media. Passionate about writing, eating, and technlogy enthusiast.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *